AD (728x60)

Selasa, 03 Januari 2017

TAMAN MINIMALIS

Share & Comment

Keberadaan taman dalam setiap rumah saat ini sudah menjadi satu hal yang wajib untuk diwujudkan. Karena dengan adanya area hijau tersebut maka tampilan rumah menjadi lebih asri dan indah. selain itu taman yang indah juga bisa membuat kita merasa betah berada di rumah dan tidak perlu untuk pergi keluar hanya untuk mencari pemandangan yang indah.





Pada umumnya taman diletakkan pada bagian depan rumah, bisa tepat di tengah halaman ataupun di sudut halaman rumah. jika ukuran halaman rumah tidak terlalu lebar maka meletakkan taman di sudut rumah adalah keputusan yang sangat tepat. Mengenai taman ini apabila kita merasa kesulitan untuk menata dan memilih tanaman yang tepat maka sebaiknya kita bisa berkonsultasi dengan ahlinya ataupun sekaligus untuk menggunakan jasa yang mereka tawarkan.


Dalam sebuah taman yang pasti harus ada adalah tanaman hijau, entah itu ukurannya besar ataupun kecil adalah satu keputusan yang sifatnya optional. Yang pastinya ukuran dari tanaman itu harus disesuaikan dengan ukuran luas halaman yang kita miliki. Saat ini sudah banyak jenis tanaman yang sengaja dibuat dengan ukuran minimalis yaitu bonsai, namun rasanya ini kurang tepat jika diletakkan di taman depan rumah, sebab harganya cukup mahal dan secara fungsional tanaman bonsai lebih tepat untuk dijadikan aksesori dalam ruangan.


Oleh karenanya kita bisa memilih jenis tanaman yang ukurannya sesuai dengan rumah kita, agar nantinya tercipta keserasian antara tanaman yang ada di dalam taman dan rumah yang kita tempati. Selanjutnya adalah jenis tanaman yang akan dipilih, dalam dunia tanaman ada jenis tumbuhan yang selalu membutuhkan air dalam jumlah banyak dan tidak tahan terhadap panas matahari, namun ada juga jenis tanaman yang cukup kuat bertahan di bawah terik matahari meskipun tidak mendapat siraman air di setiap harinya. Berbekal dari pengetahuan ini maka kita bisa memilih karakteristik tanaman yang sesuai dengan kondisi lingkungan rumah kita sekaligus kesibukan yang kita miliki. Apabila kita tidak bisa menyiram tanaman setiap hari maka sebaiknya kita memilih jenis tanaman yang tahan hidup di daerah tropis dan memiliki banyak cadangan air pada daun dan batang.

Kunjungi Galeri Foto Taman Minimalis untuk melihat foto Taman Minimalis yang sudah kami kerjakan
Tags:

Written by

Bekerja sebagai consultan dan contractor landscape, yang sudah berpengalaman selama 25 tahun, percayakan semua pekerjaan landscape kepada kami, karena kami memang ahlinya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri Populer

Recent Posts

Hubungi 085330923240

Copyright © DANIS FLORIST | Tukang Taman | WA : 085330923240 | Designed by Andriez Setyawan