AD (728x60)

Senin, 17 Juli 2017

Tukang Taman Sidoarjo

Share & Comment
Jasa Tukang Taman Sidoarjo

Jasa Tukang Taman Sidoarjo, Jasa Pembuatan Taman di Sidoarjo

Danis florist mengerjakan jasa pembuatan taman di sidoarjo dan renovasi taman di sidoarjo tidak hanya di wilayah sidoarjo. kita sudah berpengalaman lebih untuk mengerjakan desain dan pembuatan taman. atas kepercayaan konsumen dan klient kami. kami sudah pernah mengerjakan hampir diseluruh wilayah indonesia. terutaman di wilayah jawa timur yang merupakan tempat nursery kami. seperti di surabaya, gresik, lamongan, malang, dan kota lain yang ada di jawa timur.


kami merupakan jasa pembuatan taman spesialis untuk pembuatan taman rumah hunian, hotel dan kantor komersial. di dukung dengan tenaga ahli yang sudah berpengalaman, Tukang taman sidoarjo danis florist senantiasa akan menghadirkan konsep pembuatan taman yang terupdate dan terkini.

Danis Florist Mengerjakan :
-Taman ( Minimalis, Hias, Klasik, Jepang, Bali, Modern)
-Kolam ( Minimalis, Renang, Koi, Air Terjun)
-Lantai Carport
-Relief & Tebing
-Cat Wash
-Renofasi & Perawatan

Suplayer:
-Tanah Taman
-Tanaman Hias & Pelindung
-Berbagai Jenis Ukuran Batu Alam

Jasa Tukang Taman Sidoarjo

Jasa Tukang Taman Sidoarjo

Jasa Tukang Taman Sidoarjo

Jasa Tukang Taman Sidoarjo

Tukang taman sidoarjo Semakain tingginya tingkat kepercayaan masyarakat khususnya yang mencari jasa pembuatan taman di sidoarjo dans sekitarnya memotivasi kami untuk selalu berinovasi  dalam setiap desain kami yang selalu mengikuti trend masa kini sesuai dengan konsep rumah minimalis.

Tukang Taman Surabaya kami sudah menangani banyak klient mulai dari perorangan privat home sampai pada perkantoran. di surabaya sendiri klient kami untuk perumahan pribadi mulai dari Citraland, Prambanan residance, Wisata  bukit mas, Graha family, Royal residance, Pakuwon indah Bukit Dharmo golf di wilayah surabaya barat dan di wilayah surabaya timur seperti di perumahan Pakuwon city, dharmahusada indah, Puri galaxy, Araya dan masih banyak lagi.

Hubungi kami sekarang juga jika anda punya keinginan, saran maupun pertanyaan mengenai JASA PEMBUATAN TAMAN DI SIDOARJO, baik itu masalah harga, konsep, spesifikasi atau apa saja seputar layanan kami.

UNTUK PEMESANAN DAN JASA PEMASANGAN TAMAN DAN TUKANG TAMAN DI SIDOARJO

HUBUNGI  KAMI

Tlp     : 085330923240
WA    : 085330923240
Tags:

Written by

Bekerja sebagai consultan dan contractor landscape, yang sudah berpengalaman selama 25 tahun, percayakan semua pekerjaan landscape kepada kami, karena kami memang ahlinya.

10 komentar:

 

Entri Populer

Recent Posts

Hubungi 085330923240

Copyright © DANIS FLORIST | Tukang Taman | WA : 085330923240 | Designed by Andriez Setyawan