AD (728x60)

Kamis, 14 Februari 2019

Desain Taman Banjarmasin

Share & Comment
Desain Taman Banjarmasin

Danis Florist adalah jasa desain dan pelaksana pembuatan taman renovasi taman di banjarmasin yang mana kita akan menyulap lahan kosong anda menjadi sebuah taman yang asri dan artistik untuk anda, mengenai harga taman kami akan membuatkan RAB dari Desain 3D tanaman secara detail satu persatu tanaman yang akan kita tanam untuk owner.


Desain Taman Banjarmasin
Sesungguhnya, setiap rumah penting untuk memiliki sebuah taman. Keberadaan taman rumah memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah menciptakan sirkulasi udara yang baik. Selain itu, taman juga bisa memberikan pencahayaan alami ke dalam rumah yang akan membuat rumah Anda sehat. Kesadaran untuk memiliki taman di rumah ini harus dimiliki terutama untuk Anda yang tinggal di tengah kota. Kira-kira apa saja yang perlu diperhatikan saat Anda akan merancang desain taman di rumah?

Desain Taman Banjarmasin

Posisi Taman Rumah

Posisi akan menentukan ide desain taman seperti apa yang cocok untuk diterapkan, baik dari pemilihan tanaman yang cocok hingga gaya yang sesuai dengan lokasi taman. Berdasarkan lokasinya, taman di rumah dibedakan menjadi empat : taman depan, taman samping, taman belakang, dan taman dalam rumah (innercourt).

Taman Depan
Area depan adalah area yang terhubung langsung dengan lingkungan sekitar, sehingga taman depan juga akan dinikmati oleh orang-orang di sekitar Anda. Pastikan untuk membuat desain taman depan rumah yang mengandung estetika dan senada dengan desain rumah. Anda dapat memilih berbagai tanaman hias dengan warna-warna yang menyatu dengan nuansa rumah Anda.

Taman Samping

Area samping yang tidak terpakai oleh bangunan biasanya digunakan sebagai jalan alternatif atau jalan samping untuk masuk ke rumah. Daripada menjadikannya sebagai area yang jarang tersentuh, Anda dapat memanfaatkan area ini sebagai taman samping. Dan untuk tetap mewadahi fungsinya sebagai area sirkulasi, Anda dapat menambahkan desain jalan setapak dengan menggunakan paving block atau sejenisnya.

Taman Belakang

Manfaatkan lahan kosong di area belakang rumah Anda sebagai taman belakang. Dengan posisi area seperti ini , taman rumah Anda akan lebih privat dan dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga. Anda dapat menggunakan porsi ruang untuk kolam, gazebo atau patio. Pohon-pohon peneduh juga dapat ditambahkan ke dalam desain taman untuk menambah rasa nyaman, tenang, dan asri.
Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Desain Taman Banjarmasin

Seperti Apakah Desain Taman di Rumah Impian Anda?

Desain taman rumah memiliki berbagai macam jenis . Apakah Anda sudah mengetahui desain seperti apa yang cocok untuk taman di rumah Anda? Berikut adalah beberapa jenis taman yang bisa Anda jadikan pilihan.

Taman Kering

Konsep taman ini tidak menggunakan unsur air di dalam desainnya, sehingga cocok untuk diaplikasikan di dalam rumah. Jenis tanaman yang dipilih adalah tanaman yang tidak banyak memerlukan air.

Taman Vertikal
Jenis taman rumah ini sangat cocok diaplikasikan untuk Anda yang tidak memiliki lahan di rumah. Manfaatkan dinding rumah sebagai bidang tanam untuk taman Anda. Taman vertikal akan membuat rumah Anda nampak menarik dan unik.

Roof Garden
Seperti namanya, roof garden adalah taman yang dibangun di bagian atap. Jenis taman ini dapat Anda jadikan pilihan jika lahan yang Anda miliki terbatas. Posisinya yang berada di atas rumah membuat taman menjadi eksklusif karena hanya dapat dinikmati oleh Anda dan keluarga.

Taman Minimalis


Bagaimana sebuah taman digolongkan sebagai model taman minimalis? Hal tersebut bergantung pada luas taman, penggunaan ornamen-ornamen sederhana, dan jenis tanaman yang tidak beragam dalam taman rumah.

Taman Jepang


Sesuai namanya, taman ini adalah jenis desain taman yang diadaptasi dari Jepang. Taman jepang identik dengan bonsai, bambu, dan kolam ikan koi. Sangat cocok diterapkan pada rumah minimalis.
Tags:

Written by

Bekerja sebagai consultan dan contractor landscape, yang sudah berpengalaman selama 25 tahun, percayakan semua pekerjaan landscape kepada kami, karena kami memang ahlinya.

2 komentar:

 

Entri Populer

Recent Posts

Hubungi 085330923240

Copyright © DANIS FLORIST | Tukang Taman | WA : 085330923240 | Designed by Andriez Setyawan