AD (728x60)

Selasa, 13 Desember 2022

Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru

Share & Comment
Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru

Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru dari Danis Florist


Danis florist sebagai jasa profesional pembuatan kolam koi minimalis di banjarbaru satu satunya tukang kolam dari pulau jawa yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun dalam pembuatan kolam koi minimalis yang kini hadir di kota banjarbaru.

Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru

 Kehadiran kolam kian banyak digemari sebagai pendukung konsep taman. Kolam minimalis dengan ikan koi adalah salah satu jenis kolam dengan peminat terbesar. Tidak heran, karena sinergi antara kolam, waterwall, ikan, gemericik air mancur, mampu membangkitkan suasana natural yang sangat menarik dan menenangkan pikiran.

Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru



Kami telah berpengalaman mewujudkan kolam minimalis dan kolam koi indoor maupun outdoor dengan paduan desain yang cantik, asri dan unik khusus setiap customer kami. Keunggulan jasa kolam minimalis kami yaitu:


  • Desain yang variatif dan menarik 
  • Desain bisa disesuaikan dengan konsep yang Anda inginkan 
  • Pengerjaan lebih rapih, indah, dan optimal 
  • Penggunaan bahan lebih efektif 
  • Menerima partial service (kolam minimalis saja, kolam koi saja, air mancur saja, dll) 
  • Menerima paket lengkap (seluruh bahan kolam dan ikan, air mancur, lighting, taman, jembatan, relief, dan elemen pendukung lainnya 
  • Biaya sudah include, Anda terima beres, tidak ada biaya tersembunyi dan lebih hemat 

Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru


Berbahan dasar batu alam, kolam koi dan kolam minimalis mampu menjadi primadona saat ini, pemasangannya biasanya di terapkan di area taman, halaman rumah, pintu masuk perumahan elit, di halaman kantor, di depan rumah dan bahkan di dalam rumah.
Sifatnya yang fleksibel membuat banyak sekali orang yang berbondong-bondong untuk mencari jasa yang terpercaya untuk menangani pembuatan kolam koi dan kolam minimalis untuk diterpkan di rumahnya masing-masing, dalam artikel kali ini kami akan memperkenalkan diri selaku jasa spesialis pembuatan kolam yang sudah puluhan tahun terpercaya di banjarbaru dan sekitarnya.
Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru


kami adalah Danis Florist, sebuah team yang bergerak dalam pembuatan kolam atau lebih tepatnya jasa spesialis kolam koi dan kolam minimalis di banjarmasin. untuk anda yang sedang mencari jasa pembuatan kolam, baik itu kolam ikan koi atau kolam minimalis, percayakan project anda kepada kami. Kenapa harus kami? Karna kami adalah team yang notabenya khusus dalam pembuatan kolam ikan koi dan kolam minimalis (water wall) di banjarbaru.
Tukang Kolam Koi Minimalis Banjarbaru

Untuk itu segera konsultasikan rencana pemasangan kolam koi dan kolam minimalis kepada Danis Florist. Kami senantiasa akan memberikan arahan  mengenai pembuatan kolam koi yang benar serta menjelaskan mengenai cara membuat kolam rumah yang ideal, sehingga anda akan mendapatkan banyak gambaran rencana pemasangan kolam. untuk menentukan langkah selanjutnya,.. 
 
Tags:

Written by

Bekerja sebagai consultan dan contractor landscape, yang sudah berpengalaman selama 25 tahun, percayakan semua pekerjaan landscape kepada kami, karena kami memang ahlinya.

9 komentar:

 

Entri Populer

Recent Posts

Hubungi 085330923240

Copyright © DANIS FLORIST | Tukang Taman | WA : 085330923240 | Designed by Andriez Setyawan